Jumat, 11 Oktober 2013

Bermain Peran

Begitu bersyukur ketika aku bertemu dengan dirimu, dirimu dan dirimu. Dengan berbagai karakter aku belajar darimu, memperhatikanmu disetiap aktivitasmu, tanpa harus kau tahu, tapi bukan kepo ya..

Dan, dirimu, dirimu dan dirimu, kelak akan punya peran masing-masing, apapun cita-asamu, aku hanya berdoa semoga dirimu makin bermanfaat untuk umat..

Beginilah liku perjalanan hubungan kita, dengan peran yang sedang kita perankan. Kita punya spesialisasi masing-masing yang menjadi kunci masa depan kita. Well, ini ekspresi kerinduanku pada dirimu, dirimu dan dirimu yang mulai dan semakin larut dalam peran masing-masing..

Selarut apapun, kau boleh melupakan aku, tapi jangan sampai kau lupakan Allah, dan dakwah ini yang telah rela membersamaimu.. Begitu juga dengan diriku. Semoga menjadi pengingat..

Aku yang bukan milikku, selalu mencintaimu ^^

0 komentar: