Sabtu, 17 November 2012

Kepo...


Rasanya ingin segera tahu apa yang Allah sedang rencanakan padaku. Entah kenapa, barangkali aku sedang tidak sabar dalam proses yang Allah berikan padaku. Tapi rasanya ingin tahu, ada apa dibalik semua ini.
Kapan aku akan selesai dalam proses ini, sebenarnya Allah ingin aku menjadi apa sih? Sabar adalah kuncinya. Lagi-lagi ucap syukur pun ga akan pernah cukup untuk membalas semua ini. Yah, Allah punya rencana yang lebih indah dibalik semua ini. Herannya, Allah tidak pernah membiarkan aku sendiri, di setiap fase. Allah selalu mengirimkan malaikatnya melalui sahabat-sahabat yang setia menemani dan membantu setiap kesusahan dalam proses yang aku alami. Dibalik satu kesusahan, ada dua kemudahan. Jadi, aku semakin yakin. Allah ingin kita menjadi lebih indah, lebih baik dibandingkan kita saat ini. Dengan berbagai cobaan, ujian, tantangan, dan pembelajaran dalam kehidupan ini.

Alhamdulillah. Tetap percaya saja intinya, Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita. Kadang memang bukan hal yang kta inginkan, tetapi apa yang kita butuhkan. Selama kita masih punya iman, yakini hal ini.
Jadi gak usah KEPO amat lah Jend, gak usah tanya Kapan aku lulus? (walaupun sudah punya target), gak usah tanya Kapan aku Nikah? Gak usah terlalu resah, nanti setelah lulus mau jadi apa?. Tapi, kalau tanya kapan jatah mati, boleh kan? :P
Jangan bertanya kapan proses ini selesai, tapi pikirkan bagaimana harus menjalani proses ini dengan indah.
Kuncinya adalah sabar. Iya, sabar dan ikhlas. Semangat Jend.

0 komentar: