Rabu, 18 Mei 2011

Ia yang Menginspirasi, Menjadi Cahaya

Sebuah inspirasi datang tiba-tiba saat titik ekstrim itu mendera. Saya pikir banyak hal harus saya capai dan tuju, karena banyak nikmat dan kasih sayang yang Allah SWT berikan pada saya, membuat saya harus selalu melakukan hal yang terbaik untuk mereka. Sangat beruntung, Allah SWT mengirimkan mereka disisiku, sebagian dari nikmatNya. Betapa tidak, mereka didatangkan pada saat yang sangat tepat. Malaikat-malaikat berwujud manusia, terima kasih Rabb...

Mereka adalah inspirator saya, yang selalu menghiasi setiap senyum yang terlukis dibibir saya, yang selalu menerangi hari-hari saya, yang selalu menjadi alasan bagi saya untuk terus semangat. Tidak banyak hal yang bisa saya lakukan dan berikan untuk membalas semua kebaikan mereka, hanya sebuah ungkapan terimakasih lewat catatan ini.

Beberapa dari Mereka adalah:

Mba UMI HANI, seorang Mutiara hati yang selalu tahu keadaan saya, wanita yang sangat bijak. Beliau datang ketika saya membutuhkannya tanpa diminta, bijaksana dan lemah lembut, tapi tangguh. Ingin bisa seperti beliau, menentramkan setiap hati yang berada disampingnya. Terimakasih mba Hani, yang selalu menyemangati saat saya sedang futur. Terimakasih atas semua inspirasinya... ^_^d

Mas IMAM PURNAMA, hehe.. seorang kakak yang sangat baik dan bijaksana. Ternyata saya merasakan punya kakak, banyak kakak. Beliau selalu tahu keadaan adik-adiknya. Begitu luar biasa cara beliau menjalin ukhuwah, inspiratif & pengayom. Banyak inspirasi yang saya dapatkan dari beliau. Yang pasti, saya sering melihat beliau selalu tersenyum pada siapapun, ramah. Terimakasih mas Pur, telah menginspirasi saya. Banyak hal yang masih harus saya pelajari dari beliau, terimaksih pak Guru. Terimakasih kang Imam... ^_^d

Mba ANA SHOFIANI, beliau yang selalu tampil seperti adanya mba Ana, yang cerdas dan luar biasa. Banyak pula inspirasi yang saya dapat dari mba Ana. Beliau yang ramah dan penyayang, terbatas menjadi teratas. Terimakasih mba Ana telah menginspirasi saya. Banyak hal yang harus saya pelajari dari mba Ana... ^_^d

Teh YAYI, hehe... Sheila Gank.. I Luv U teh.. banyak inspirasi yang saya dapat dari teteh. Merawat saya saat saya sakit, penyayang dan perhatian. Teman sekamar pertama saya yang luar biasa. Selalu mendengar cerita-cerita saya, tentang Bapak dan Ibu.. hehe. Yang memeluk saya saat menangis.. terima kasih teh Yayi.. Semoga cepet ketemu pak Dokternya.. ^_^d

Mba TITIN, beliau yang luar biasa. Jarang melihatnya marah, selalu menjadi teman konsultasi walaupun gratisan. Hehe.. problem solver yang selalu memunculkan ide-ide cemerlang. Tidak pernah melihat beliau meneteskan air mata, tangguh. Terima kasih mba Titin, selalu setia mendengarkan ocehan saya tentang kampus yang (xxx). Hehe.. ^_^d

Mba PUPUT, Sang murobbi. Yang senantiasa mengingatkan saya saat alpha. beliau begitu luar biasa. Bijaksana dan lembut, tapi teguh dalam prinsip. Semoga masih bisa menimba ilmu dari beliau. Terimakasih mba Puput.. ^_^d

Mba LATIFAH, tangguh. Beliau sangat inspiratif, kritis dan keren. Akhwat maskulin, hehe Peace. Beliau pun selalu memberikan arahan dalam setiap keputusan yang akan saya ambil. Terimakasih mba Latifah, yang selalu mau saya repotkan dengan omelan saya. ^_^d

Mas ISNA IRAWAN, Komandan saya. Guru yang bijak, yang selalu menginspirasi saya, membimbing dan mendidik saya, menjadi Jenderal. Hehe. Banyak hal yang harus saya pelajari dari beliau. Semoga masih bisa menimba ilmu dari beliau. Terimakasih Komandan PSDM ^_^d

HANIK HANDAYANI, my best friend. Powerfull girl. Cubby yang cantik. kembaran saya, beda bapak dan Ibu, beda pula berat badan, hehe. Ia yang selalu setia menemani saya, teman seperjuangan dalam kehidupan hijau dan coklat. Ia selalu sabar menghadapi bawelnya diri saya, innocent nya diri saya. Strugle. Ia yang mengajarkan saya untuk menjadi sosok yang kholeris, walau hasilnya belum kesampaian, paling tidak ia telah membuat saya menjadi orang yang sedikit tegas. Terimakasih hanik, you are good person, my best friend. ^_^

NURUL ARIFAH, perempuan yang mendambakan bagai Khatijah. My best friend. teman diskusi yg tak pernah bosan mendengar ocehanku. Saya memanggilnya Mas Arif. Teman seperjuangan yang selalu setia mendengarkan keluh kesah saya, yang selau setia mendampingi saya. Ia begitu cantik, baik dan sholehah. Ia sangat menginspirasi saya, bagaimana ia mengahadapi hidup. Terimakasih Mas Arif, terimakasih Lull, saya selalu merepotkan dirimu.. ^_^

IIN JAYANI, Mas Jaya saya memanggilnya dalam catatan saya (The Golden Generation: Mas Jaya, Mas Pram, Mas Arif, Mas Riski, Mas Adnan). Banyak inspirasi yang saya dapat darinya. Ia yang selau ceria dimanapun ia berada, betapa indah dunia ini baginya. Jarang melihatnya murung, yang ada hanyalah senyuman inspiratif. Teman yang luar biasa. Terimakasih mas Jaya telah menginsprasi saya...^_^d

VERRA OKTI P, ia menyebut dirinya Syaza Lintang Dalu. Seorang penulis (terkenal, amin). Ia menginspirasi saya, bagaimana ia menggapai mimpi-mimpinya. Ia yang teguh dalam memegang prinsip. Ia yang selalu mengerti keadaan saya. Terimakasih Verra,. ^_^d

NUR ARIFAH, teman yang melankolis, tapi baik. Ia yang setia memeluk saya saat saya sedih, tapi saya janji tidak akan bersedih hati lagi. hehe. Menginspirasi, ketenangannya. Banyak hal yang kudapat dari ia. Sangat senang saat ia mempercayaiku untuk menjadi teman berbaginya... terimakasih Ipeh... ^_^d

SITI MUTMAINAH, Teman yg lemah lembut seperti namanya, selalu menginspirasi dengan ketegarannya mengalahkan sakit dalam dirinya. banyak hal yang kudapat darinya. terimakasih mba Inah, terimakasih Muti... ^_^

RAHMA RIZKIANI, tunangan saya, mas Riski saya memanggilnya. Teman yang luar biasa, lugas dan tegas. Tangguhnya ia menjadi inspirasi saya. Terimakasih mas Riski.. ^_^d

Hmm, banyak lagi orang-orang yang menginspirasi saya, namun belum semuanya bisa tersuratkan disini, semoga dilain kesempatan saya bisa menuliskan semua orang yang menginspirasi saya. Mohon maaf belum tersebutkan semua. Semoga selalu tersebut dalam setiap doa-doaku untuk kalian. Terimakasih semuanya, terima kasih. I'm nothing without you...

Dan, maafkan segala alpha yang telah saya perbuat, baik itu yang saya sengaja ataupun tidak. Semoga Allah SWT mangampuni dosa-dosa kita semua.



mohon maaf apabila ada kesamaan tokoh dan karakter, disengaja...^_^)

2 komentar:

lull's mengatakan...

hahahaha..like thiss also

Catatan Ibunda Sakha mengatakan...

ngekk.. hehe