Minggu, 18 Maret 2012

Cintailah Cinta Mereka


Kita tidak pernah tahu, kesuksesan dan keberhasilan kita melalui jalan apa dan dari doa-doa siapa. Tentunya atas ridho Allah SWT. Tapi, pernahkan terpikirkan, bahwa apa yang kita dapatkan sekarang adalah campur tangan dari orang-orang yang mencintai kita?

Ya.. saya meyakininya.

Kata guru saya, ketika kita berdoa maka sebutlah nama saudaramu. Niscaya itu tidak jauh-jauh dari kita.

Bukan Ge-eR, tapi saya percaya diluar sana banyak yang mendoakan dan mencintai saya. Yah, itulah jama'ah. Karena Allah menyukai barisan yang rapi.

Intinya, mari saling mendoakan untuk kemudahan, kesuksesan dan keberhasilan saudara-saudara kita. Karena kita tidak pernah tahu, dari doa siapa kita bisa SUKSES.

Yang jelas, sukses disini bukan berarti kita selalu mendapatkan apa yang kita inginkan ataupun kita cita citakan, atau bahkan menempati kedudukan yang tinggi. Tapi kesuksesan itu dimana kita bisa berbagi kemanfaatan kepada sesama dan mampu menciptakan kesuksesan untuk orang lain tanpa mengesampingkan kita. Itu menurut saya.

Mari saling mendoakan. dan Cintailah cinta MEREKA! :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sebutin nama aq jg ych mbk , hehehe