Kamis, 12 April 2012

Teh dan Kopi


Didunia ini memang tidak ada yang kebetulan, semuanya sudah dituliskan olehNya. Segala kesamaan dan perbedaan sudah menjadi sunnatullah. Begitu pula dengan keberadaan saya dan Anda di dunia ini. Hingga saya menemukan banyak hal yang menyerupai sifat maupun jalan hidup yang saya lalui.

Dan, beberapa kesamaan yang ada pada orang yang sama adalah:
- Kami sama-sama studi di fakultas Peternakan Undip, walaupun beda angkatan
- Kami perempuan, :p
- Kami berkulit hitam, tapi manis. hehe
- Kami sama-sama diterima di Beastudi Etos wilayah Semarang
- Saat pertama ke Asrama, saya satu kamar dengan beliau
- Kami sama-sama menyukai tantangan
- Kami sama-sama orang pramuka. Hingga saya juga mendaftar di Racana Diponegoro. Dulu beliau menjadi HUMAS di RD
- Kami sama-sama satu departemen di BEST (Badan Eksekutif Etoser) yaitu dept DAGRI
- Kami pernah satu departemen juga di PSDM BEM
- Hingga keberjalanannya, beliau menjadi Pemangku Adat Racana Diponegoro. Dan, saya pun juga, sekarang masih mengemban amanah sebagai Pemangku Adat RD
- Mencoba-coba, beliau menjadi Mahasiswa Berprestasi 1 FP, dan saya ditahun berikutnya menjadi Mawapres 2 FP.
- Hingga beliau menderita 'vertigo', saya pun juga.
- tapi bukan follower :)

Entahlah, mengapa bisa begini. Yang belum saya ungkap adalah, mengapa KOPI dan TEH?

Kami, punya seorang kakak yang amat menyayangi kami. Saya sangat merasakan betapa enaknya punya kakak. Kak Sonokeling, yah itu beliau. Memanggil saya dengan sebutan "TEH" dan memanggil 'beliau' dengan sebutan "KOPI". Begitulah indahnya romansa hidup kami :p

Semuanya, telah diatur oleh Allah Azza wa Jalla. Tidak ada yang bisa memungkirinya. Karena 'beliau' telah menginspirasi hidup saya, menjadi bagian dari hidup saya.

Terimakasih, Kak Soka dan Kak Sonokeling -Diponegoro-

0 komentar: