Selasa, 03 April 2012

Belum Berfasilitas, Tetap Tuntas!



Bersyukurlah bagi orang-orang yang belum memiliki fasilitas pendukung, khususnya sarana dan prasarana kuliah. Tenang saja, karena pertolongan Allah itu dekat dan datang dari arah yang tidak disangka-sangka. Maka, mari Bersyukur atas apa yang Allah berikan pada kita. Sejatinya tidak ada perbedaan yang nyata antara yang berfasilitas maupun belum. Yang membedakan paling-paling mengenai tingkat efektivitas dalam pengerjaannya, bagi yang belum berfasilitas butuh sedikit perjuangan untuk bisa menyelesaikannya. Tapi, hal itu tidak kemudian menjadi alasan untuk tidak berkembang, tidak produktif atau bahkan malas-malasan dalam berkarya. Mari kita ubah hal itu.

Dan, kali ini saya sangat bersyukur. Walaupun belum berfasilitas, banyak saudara-saudara yang berkenan membantu saya. Walau tak jarang ketika meminjam suatu fasilitas, sering mendapat penolakan. Yah, karena beliau-beliau sedang membutuhkannya kala itu. POsitif Thinking aja:)

Satu hal yang harus membuat semangat kita semakin terbakar dan tidak mau ketinggalan dengan yang berfasilitas, adalah kita punya daya ekstra untuk mencapai apa yang ingin kita usahakan karena Allah. Dan ketika kita meyakini bahwa kita BISA,maka Kita BISA!. Toh,hasilnya yang menentukan adalah tingkat kerja keras kita. Karena Allah semata. Belum tentu yang berfasilitas lebih baik dalam berkarya. Wallahu'alam.

hanya sekedar memotivasi diri agar senantiasa bersyukur dan berikhtiar:)

0 komentar: