Kamis, 06 Desember 2012

Bersamamu

Saatnya terbangun, kami ternyata sudah melewati kurun waktu lebih dari tiga tahun. Dan tahun depan kami akan memasuki tahun ke empat. Disadari atau tidak banyak hal sudah kami rasakan dan alami. Kalau dituliskan dalam lembaran kertas, pastilah sudah tidak cukup. Susah senang kami lewati bersama, saling berbagi, bahkan sesuap nasi pun kami bagi., sudahlah.

Hingga sekarang, aku baru menyadari dan bertanya. Satu tahun lagi, kami masih bersama gak ya.. atau mungkin kami akan terpisah?

Aku masih ingin terus bersamanya, selama ia masih butuh diriku. Walaupun sejatinya aku juga membutuhkannya, untuk bekal masa depanku diakhirat,.

Memang, ada kekhawatiran tentang kebersamaan dan keistiqomahan ini. Kelak ketika aku sudah tidak di bangku kuliah, apakah masih akan memperjuangkamu? Apalagi ketika nanti aku sudah menyempurnakan agamaku. Masihkah aku setia padamu?
Ditambah lagi, banyak godaan saat ini. Lagi-lagi aku takut tergoda.

Entahlah, aku percaya pada Allah saja. Stay on the track and the team.

Bismillah,semoga tetap istiqomah.


0 komentar: