Rabu, 21 Desember 2011

ANDILAU (Antara Dilema dan Galau)

Barangkali ada Awards tentang The Most Cengeng One, mungkin saya termasuk didalamnya. Tapi cengeng disini bukan cengeng yang manja atau apa, semoga saja cengeng ini karena memikirkanNya.

Maha Besar Allah, saat ini sedang dilema. ANDILAU (Antara Dilema dan Galau). Dua tawaran sekaligus meluncur kehadapan saya, yang keduannya amat sangat saya cintai. Saya dibesarkan di lingkungan keduannya. Berat rasanya ketika harus memilih satu. Tapi memang harus diputuskan, segetir apapun memang harus ada yang dikorbankan. Semoga dalam rangka menuju kebaikan.

Menghadap dan mengadu pada Allah. Bukan kita ingin menjadi apa, tetapi Allah menginginkan kita menjadi apa. Saya hanya ingin merasakan keindahan cinta dalam kebermanfaatan kepada sesama. Melalui jalan apapun, yang diridhoi Allah. Melihat keterbutuhan dan mengharap ridhoNya, itulah yang saya inginkan.

Berbagai pertimbangan saya mintai, kepada Sang Murabbi, Komandan, Kakak-kakak tercinta dan kawan-kawan terdekat saya. Entahlah, berbagai pemikiran itu memperumit pemikiran saya. Semuanya mengacu pada bidang masing-masing. Hanya beberapa yang mampu membuat saya menerima dengan logika. Tapi, kata kawan saya: "Terkadang pertimbangan-pertimbangan yang kita fikirkan menjadi tak berarti dengan mengikuti kata hati" Yah, begitulah hati. Ia yang merajai semua anggota tubuh ini.

Ya Allah, hamba hanya ingin menyerahkan segala urusanku kepadaMu. MelibatkanMu dalam setiap keputusan-keputusan yang ku ambil. Segalanya akan berujung pada sebuah kerelaan. Mudahkanlah ya Allah..,

Ihdinashshirathal mustaqim...

0 komentar: