Kamis, 05 Januari 2012

Saya Pengen Punya Anak - Program 500 Anak!

Yap, Saya sering update status tentang “Program 500 anak”. Ini merupakan secuil dari sekian banyak mimpi-mimpi saya. Yah, saya pengen punya 500 anak, bahkan lebih.

Bisa diartikan sendiri dengan terjemahan Anda. Dan jangan disalahartikan ke yang lain. Yap, saya pengen punya anak asuh lebih dari 500 anak, kelak. Karena pada dasarnya saya sangat menyukai anak kecil. Bagi saya anak kecil adalah sebuah energy. Energi positif untuk berbagi berbagai macam keceriaan dan kebahagiaan. (Tak jarang menggoda anak orang dipinggir jalan :p)

“Saya pengen punya anak!” Statement saya yang satu ini pun juga sering dipandang aneh oleh teman-teman saya. Memang benar, saya memang pengen segera punya anak. Untuk melanjutkan perjuangan dakwah yang luar biasa ini 
Saya pengen memunculkan kader-kader dahsyat melalui program 500 anak ini, yang akan menegakkan panji-panji Islam di muka bumi (jangan dibilang lebay! beneran ini ..)
Yang pasti, ini adalah sebuah keinginan tentang mutiara-mutiara terpendam. Maka saya ingin memancarkan mutiara-mutiara itu. Menjadi penyebab kebahagiaan orang lain, sungguh indahnya 

#Tentang pemberdayaan dan pengkaryaan 
Khoirunnas anfa uhum linnas

0 komentar: