Sabtu, 30 Juni 2012

Mutiara Hatiku


Mutiara hati, bagaimana kabarmu?
Aku merindukanmu, setengah hidup..
Ketika kau jauh dan semakin jauh..
Semakin aku tahu, betapa tak ada yang lain yang sepertimu..
Betapa, hanya engkau yang teramat paham akan posisiku..

“Aku sendiri menepi, tenggelam dalam renungan
Ada apa aku seakan ku jauh dari ketenangan
Perlahan kucari mengapa diriku hampa
Mungkin ada salah, mungkin ku tersesat, mungkin dan mungkin lagi
Oh Tuhan aku merasa sendiri menyepi
Ingin ku menangis menyesali diri mengapa terjadi
Sampai kapan ku begini, resah tak bertepi
Kembalikan aku pada cahayaMu yang sempat menyala
Benderang di hidupku..”

Mutiara hatiku, tahukah kamu?
Kau pasti tahu, tentang deraian hidupku..
Karna kau juga berada pada posisiku..
Posisi yang sama..

Mutiara hatiku..
Saat kau tak ada, aku mencoba mencari mutiara hati yang lain,
Tapi, tahukah kamu apa yang kutemukan?
Mereka, kerang mutiara, anak kerang, emas, perak, dan bahkan berlian..
Luar biasa bukan? Ada yang lebih mahal darimu..
Tapi, ada yang membedakan kau dengannya,
Kau ada dihatiku :)

0 komentar: