Sabtu, 20 Oktober 2012

Di Surga Katanya

Kak, Bagaimana kabar kakak disana?
Aku merindukanmu Kak.,
Aku harap Kakak selalu bahagia disana.,

Kak, kasih tau Aku dong, gimana enaknya disana?
Aku belum bisa mbayangi lhoh.,
Kata orang Surga itu adem ya Kak,
Gimana harumnya bunga Kasturi, Kak
Gimana suara gemericik merdu sungai-sungai disana.,
Disana banyak buah-buahan ya Kak.,
Wah,. Aku pengen kesana Kak.,


Hmm.. Aku ngiri sama Kakak,
Secepat itu pergi kesana duluan.,

Kak, kalo boleh tahu.,
Kakak masih inget gak ya,
sama Aku, Bapak dan Ibu?
Oya, kita punya adik lho Kak...
Namanya Abdullah Ibnu Pramono.,
Hmm., mungkin dia mirip Kakak kali yaa..
Soalnya, dia gak nakal kaya Aku..hehe

Oya Kak, Kalo boleh Aku pengen ngobrol banyaaak banget sama Kakak,
Tentang Rasanya jadi anak pertama,
Tentang rasanya kuliah.. Aktif diberbagai organisasi lho Kak,.
Oya, disini Aku punya banyaak temen,. Seperti Kakak..
Jadi Aku gak kesepian,. Jadi Kakak disana gak perlu khawatir..

Tau gak Kak, Aku disini ngaji lho.. doakan Aku istiqomah ya Kak.
Biar cukup bekalku untuk nyusul Kakak..

Hmm.. Udah dulu ya Kak., masih ada tugas nih,,
Eh, satu lagi ya Kak,
Satu permintaanku, Kelak, ajak Bapak dan Ibu kesana ya Kak,
tapi gak sekarang, biar Aku menjaga mereka dulu..
Kalau saja Aku tak mampu mengantarnya ke Surga kelak,
Aku harap Kakak bisa membukakan salah satu pintu disana buat mereka..
Tapi, itu masih lama lho Kak..
BIar mereka bahagia dulu, biar mereka bersama ku dulu..
Kalaupun boleh kuminta, biar Aku dulu yang kesana..

Udah ya Kak.. makasih udah mau ngobrol sama Aku..
Sampe nangis nih, saking kangennya,
Daa Kakak.. I love You n I Miss you so much :)

1 komentar:

Bang Kirai mengatakan...

saran, sepertinya akan lebih enak dipandang kalo pke "read more..." biar gak menuh2in berandanya.