Minggu, 27 Mei 2012

Hosting :)

Kalau ingat masa kecil sering tergelitik, lucunya dan nakalnya diriku..
Lebih tergelitik lagi kalau ingat cita-citaku waktu kecil; pengen jadi artis..hehe
Entah jadin penyanyi atau jadi pemain film..
Dulu, suka maen sinetron-sinetronan sama temen-temen, suka maen film-film-an, suka nyanyi-nyanyi, wakau suara sumbang.. ;p
itu duluu..

Saat remaja, cita-cita saya tidak jauh-jauh dari masa kanak-kanak itu..
tetap di bidang entertainment, saya pengen jadi Broadcaster, Presenter dan atau Reporter..
Entah, apa yang membuat saya menyukai hal-hal seperti itu..
Tapi saya terinspirasi oleh acara-acara di trans-tv dan trans-7..
Seruu kayaknya... ;0

Dan, mimpi untuk jadi Broadcaster, Presenter dan atau Reporter itu sekarang masih cukup kuat, \
Bahkan semakin kuat..
Walaupun amatiran, saya sering iseng-iseng merekam diri sendiri untuk sekedar bercakap ria di depan kamera, dan itu didukung oleh kawan-kawan dekat saya.
Bahkan, yang baru kenal sekalipun; pernah saat seleksi mawapres saya ditanya; Are U news reader? haha, Impian pak..

banyak pula yang tanya, Penyiar radio ya mba? hehe
waktu PKL, mba ga nyoba jadi reporter di metro mba? hehe
dan lain-lain...

saya pikir itu hanya sebuah kesenangan..
tapi, saya masih berharap dan berusaha mencapai mimpi itu; walau banyak yang galau.. :p

ini sampel-nya..

0 komentar: