Kamis, 31 Mei 2012

Sebuah Senyuman


Hari ini saya teringat akan seseorang yang menginspirasi saya,.
Saya dan dia tak pernah saling berkenalan, tapi saya mengenal beliau, hanya sekedar tahu nama panggilannya.,

Tapi, bukan itu.,
ada satu hal yang membuat dia berbeda.,
Sebuah senyuman.,

Kali ini., bukan manisnya senyumnya yang membuat saya terinspirasi.,
Tapi, ketulusan senyum nya yang baru saya lihat selama ini.,

Beliau selalu tersenyum setiap saat,.
Seperti tidak ada beban dalam hidupnya.,
Tapi saya rasa bukan, saya rasa beliau punya amanah yang amat besar,
yang tidak tampak berat, karena tertutupi oleh senyumannya.,
Iya, beliau Ketua DKD 11 Jawa Tengah.,

Bukan apa-apa,
tapi saya ingin mencontohnya.,
rasanya, Luar Biasa!
saya temukan sebuah kelapangan hati.,
betapa pun besarnya amanah ataupun tanggung jawab yang diemban.,
akan serasa ringan dengan senyuman ketulusan.,

Nah, yuk senantiasa tersenyum disetiap saat.,
Untuk sedekah,
Untuk Ibadah,
untuk melapangkan dada,
dan memenangkan hati dari segala penyakit :)

0 komentar: