Senin, 14 Mei 2012

Refleksi



Ya Rabb..
Rasanya aku ingin menangis sejadi-jadinya di hadapanMu..
Rasanya aku ingin bersujud dalam waktu yang lama, bahkan disisa waktuku ini..

Ya Rabb..
Aku memang hanyalah seorang manusia yang lemah dan hina,
mungkin saat ini aku sedang butuh penguatan..
aku sedang butuh sandaran..

Ya Rabb.. Kuyakin,
Engkau tidak akan meninggalkan hambaMu ini..
Karena setiap fase yang ku lewati adalah rencana indah dariMu..

Ya Rabb...
Aku tahu, bahwa Engkau tidak akan mengujiku di luar batas kemampuanku..
Aku tahu, Engkau punya rencana indah atas semua ujian yang kau tempakan padaku..
Aku tahu, Engkau ingin menjadikan aku lebih baik lagi..
Karena itu, Engkau mempercayakan semua itu padaku

Tapi ya Allah...
Aku merasa lemah..
Aku merasa tak pantas..
Walaupun banyak yang menguatkanku di jalan ini..
Aku hanya ingin jawaban dariMu, Ya Rabb..

Sungguh..
Aku berserah padaMu atas apa yang Kau takdirkan padaku..
Termasuk berjuang dijalan ini..
Sungguh memang terasa berat dan letih..
Tapi Engkau berjanji akan menguatkan hambaMu...

Aku percaya itu..

Dan Sungguh, aku hanya ingin hidup dan mati dijalanMu..
Mengabdi kepadaMu...
Dekat denganMu..

Maka, Kuatkanlah Aku dan orang-orang yang berjuang dijalanMu..
Maka, lindungilah Aku dan orang-orang yang berjuang dijalanMu..
Maka, Cintailah Aku dan orang-orang yang berjuang dijalanMu..
Sungguh, kuyakin cintaKu pasti Kau balas...

Aku percaya itu...

0 komentar: